Ini dia 5 Tren Fashion yg bakal hits lagi di 2024 – Tren fashion tentu nya dari tahun ke tahun mengalami perubahan. Tren fashion bisa berubah kapan saja dan style yg terus berubah-ubah.

Kali ini kita akan membahas 5 tren fashion yg bakal hits lagi di tahun 2024, Sebagai berikut :

1. Simple Tapi Rapi

Fashion yang satu ini sudah tidak asing lagi karena semua orang bisa mencoba trend fashion yg simple tapi rapi. Pakaian yang simple dan rapi ini sering di pakai juga oleh orang-orang yang memiliki kekayaan di atas rata-rata juga loh guys.

2. Old Money Style

Siapa sih yang gak tau fashion style yang satu ini. Fashion style yang sering di kaitkan dengan penampilan orang yang sudah berumur namun terlihat aura kekayaan yang melimpah nya.

Style ini juga sering di kaitkan dengan orang-orang yang sukses dalam berkarir dan sekarang banyak anak muda yang sudah mencoba fashion style ini guys.

jadi kalian tunggu apalagi cus langsung di coba guys.

3. Kebangkitan Style Jazz

Style fashion yang satu ini sudah mulai di lirik lagi di tahun 2024 ini. Style dengan celana wide leg dan blazer over ini mulai bangkit di tahun 2024. Fashion jazz ini identik dengan pakaian yang bisa menjadi pusat perhatian orang ketika kalian memakai nya.

4. Pop Of Colors

Style fashion yang satu ini sebenarnya simple dan hanya mengandalkan warna saja. Style pop of colors ini adalah style dengan 1 atau 2 warna outfit yang bisa kalian pakai dari atas rambut hingga ujung kaki.

Terkesan simple namun elegan juga jika kalian bisa mengkombinasikan nya dengan sedikit sentuhan pernak pernik seperti anting, Pin Bros dan yang lain nya.

5. Tren Mix Thrifting

Tren fashion yang satu ini sebenarnya selalu ada tempat bagi orang-orang yg mengerti trend ini. Di dunia thrifting itu sudah sangat banyak di kenal oleh semua orang di dunia ini. Bahkan ada beberapa orang yang hobi mencari thrifting mereka memodifikasi satu baju dengan baju yang lain nya.

Tertarik untuk mencoba nya kalian??

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *